7 Cara Memikat Pembaca dengan Paragraf Pembuka pada Blog

Mungkin Anda juga menyukai

12 Respon

  1. Juman berkata:

    Sangat bermanfaat…. Sudah tau sedikit teorinya. Taoi untuk praktek memang masih perlu banyak belajar. Hehehe

    Terimakasih sudah berbagai ilmu nya

  2. Abdul Jalil berkata:

    Terima kasih kak momo tipsnya, perlu dipraktekan nih.

  3. Nur Irawan berkata:

    Keren…
    aku tak kepikiran segitu jauhnya,
    kadang sering juga kebingungan mau kasih kata pembuka apa, akhirnya yang paling mudah yah pakai “hai”

    • momo taro berkata:

      “Hai Nur”, terima kasih sudah membaca. 😁😁😁

      Kadang ya nulis aja. Pembukaan bs dipikirkan belakangan.

  4. Ikha berkata:

    Kalau pembukaannya pake dialog gimana Mbk? bisa jadi menarik ga ya..

  5. someminesite berkata:

    Aku kalo buat tulisan juga lama di kata pembuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *