Apa Keuntungan Menggunakan Viu dengan Paket Premium?

Apa Keuntungan Menggunakan Viu dengan Paket Premium? – Pengguna Viu? Tapi bingung apa yang dimaksdu dengan premium viu? Kenapa harus premium? Bisakah diakses secara gratis saja?

Kenapa pula harus ikutan premium viu? Padahal drakornya nggak lengkap? Crash Landing on You dan Itaewon Class aja nggak ada.

Premium Viu yang Tidak Membayar alias Gratis

Untuk pengguna baru, viu memberikan akses premium gratis kepada penggunanya selama 30 hari saja. Namun masih ada kelemahannya. Kalian masih bisa melihat iklan yang banyaknya nggak main-main di paket ini.

Kalau kalian pakai ponsel baru dan menjadi pengguna baru, gunakan saja. Supaya bisa tahu bedanya.

Premium Viu yang Membayar dengan Durasi Tertentu

Viu nggak kayak Netflix yang pembayarannya hanya menggunakan satu cara. Viu punya banyak cara, termasuk menggunakan pulsa. Kalau saya mending beli paketnya di shopee atau tokopedia aja. Soalnya banyak promo. Kalau promo, saya bisa dapat harga yang cukup murah dibanding harga paket biasanya.

Cara klaimnya cukup mudah, hanya dengan menaruh kode voucher di aplikasi Viu. Sama sekali tidak sulit.

Dengan membayar, sudah beda banget sama paket trial gratis 1 bulan. Di sini nggak ada iklan sama sekali (harusnya). Tapi pernah sih. Saya pakai paket premium viu yang 6 bulan. Masih ada lihat iklan. Agak ngeselin, ini bug atau gimana? harusnya sih di viu nggak ada.

Kenapa harus premium Viu? Apa bagusnya?

Viu adalah aplikasi yang legal. Biaya yang kamu berikan akan masuk ke kantong-kantong yang berwenang, tidak seperti aplikasi drakor.id+. inilah yang membedakan mengapa di viu dramanya nggak lengkap.

Karena masalah pendistribusian yang legal sudah diatur. Misal nih, Crash Landing on You dan Itaewon Class menjadi original Netflix. Maka jelas, di Viu nggak bakalan ada. karena semuanya menyangkut kelegalan dalam pendistribusian.

Tentang drakor id di sini. Tentang Netflix di sini.

Beberapa drama punya pendistribusian yang bebas, siapapun kalau punya uang bisa beli. Misalnya, drakor The Last Empress, TV nasional kita bisa tayangkan, di Netflix ada (tentunya tidak original Netflix) dan di Viu juga ada.

Jadi, kalau saya lihat. Viu ini kalau konten drama, biasanya menayangkan drama dengan pendistribusian yang bebas.

Untuk kelebihan Viu.

Saya paling suka karena gambarnya bagus dan punya sub yang bagus. Jadi kualitasnya nggak seadanya atau abal-abal. Yha meskipun kualitas gambarnya masih bagusan di Netflix, tapi okelah.

Intinya, Viu adalah aplikasi yang cukup legal. Para penggunanya membayar untuk mendapatkan akses drama on going. Jadi bedakan yaaa. ini masih pakai kuota. Jadi, nggak bebas akses kuota sama sekali.

Untuk Harga? Paket Premium Viu mahal nggak sih?

Dibandingkan dengan Netflix ini jauh banget yaa. Viu masih jauh lebih murah. Jadi, kalau kalian suka sama drakor, nggak ada salahnya langganan premium viu.

Namun, yang ditekankan adalah nggak semua drakor ada di viu. Apalagi kalau drakornya sudah punya distribusi eksklusif. Viu jelas nggak bisa nembus.

Jadi please, janganlah para pengguna salah paham dengan viu. Dikarenakan punya koleksi drama yang nggak lengkap.

Sejauh ini saya nggak banyak kecewa sih sama viu. Lumayan aja. Sebab, saya juga langganan netflix. Jadi, oke-oke aja. Berasa lengkap sudah perjalan ngedrakor. Wkwkwk.

Yang disayangkan per 2020

Tampilan viu kayak dibuat “kagok” gitu. Mending tampilan lamanya. Tampilan sekarang agak nyusahin gitulah. Apalagi kalau nyari drakor. Yang keluar jadi apaan. Eemmm…

Sejauh ini, dari tahu 2017 sampai 2020 april. Untuk masalah harga, segitu-segitu aja.

Kesimpulan…

Untuk yang menggunakan aplikasi viu, selamat, kalian mengakses drama kesayangan kalian secara legal.

Duhh, jadi inget zaman beli VCD bajakan.

 

 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *