Berikut 7 Kriteria Bloger yang Unik, Apakah Kamu Salah Satunya?

Mungkin Anda juga menyukai

14 Respon

  1. Nur Irawan berkata:

    Ah bener sekali, mbk momo salah satu blogger unik itu, punya khas bahasa sendiri yang bikin ngakak saat baca tulisannya, namun tetap bagus penyapaian pesannya.
    keren

  2. Abdul Jalil berkata:

    Saya kurang tau malah apa saya sudah cukup unik atau belum, soalnya nulis aja masih belepotan. Wkwm

    Kalau mba momo sih emang dah ada karakter nih dalam tulisannya, bisa bahas sesuatu yang serius dengan santai.

  3. dikasukma berkata:

    Ternyata, mau jadi unik aja susah ya wkwkwk,

  4. Suci Su berkata:

    Susah ya jadi bloger unik.
    Apa tambah telur aja ya biar seperti nasi goreng spesial? Hmmm.

  5. Ikha berkata:

    Ternyata, biar diingat aja susah. Eh, wkwkwk

    Kusuka tulisannya Mbak Mo 🙆🙆🙆

  6. Bang Harlen berkata:

    Makin dibaca makin berasa kalo blog awak ga ada unik2nya 😂😂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *