Kamu Tipe Spontan atau Terstruktur dalam Menulis?

15 Respon

  1. someminesite berkata:

    Spontan sih ka lebih enak spontan. Cuma gak enaknya kadang gak tau mau di arahin kemana.

  2. Abdul Jalil berkata:

    Kombinasi keduanya kayaknya mba. Hhee

    Wah, kalo saya masih kebentur mood kalo nulis.

  3. Ikha berkata:

    Kuatan spontannya. barangkali itu yang membuat draftku akhire masuk tempat sampah.
    terima kasih sudah berbagi Mbk Mo. ^_^

  4. Suci Su berkata:

    Lebih seringan spontan aku, Kak.
    Iya, bener banget, pas dibaca lagi ternyata bikin malu dan jijik. 😂😂😂
    Tapi tetap saja diulang begitu lagi. Haha.

  5. Nu Na berkata:

    Kuat sekali kau mba menulis pas sakit 💪

  6. BigBangJoe berkata:

    spontan atau terstruktur… entahlah…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *