Ketika The Comment NET Sudah Bungkus, Karetin dan Plastikin

Ketika The Comment NET Sudah Bungkus, Karetin dan Plastikin – Kalau ada ada kegilaan yang bikin bahagia, barangkali itu adalah kekompakan antara Danang dan Darto di The Comment. Sebuah acara yang konon katanya sudah sampai di tahun keenam dan harus bungkus, dikaretin kemudian diplastikin.

Belum lama denger-denger Net udah mau bangkrut. Orang-orang mendadak menganalisis ini dan itu. Mulai dari salah target pasar dan nggak jago masalah marketing. Bungkusnya The Comment di Net harusnya bukan kabar mengagetkan.

*lho tapi saya kaget.

Atau lebih tepatnya saya agak sedih.

Tapi harus saya akui bahwa hubungan saya dengan televisi sudah tidak seakrab dulu *hiyah. Bahkan saya nggak punya TV coba? Wkwkwk. Rasanya pun B aja.

Sejak The Comment pindah jam tayang yang sampe malem banget itu, saya udah mulai nggak tahu banyak. Mentok nonton episodenya di youtube. Episode baru dengan Yuki Kato yang selalu jadi santapan Danang dan Darto pun kayaknya hanya nonton beberapa. Nggak rutin seperti sambat dalam hati.

Ingin ngatain diri sendiri sebenarnya;  Waktu ada aja nggak peduli. Eh pas udah nggak ada malah jadi cari tahu dan jadi bahan tulisan. Momo memang bloger jahat.

Mau gimana lagi. Tema perpisahan memang selalu menyedot perhatian. Contohnya Giant yang segitu gedenya dilewatin terus. Pas cuci gudang karena mau bubar malah didatangi dengan membabi buta.

Ketika The Comment NET Sudah Bungkus, Karetin dan Plastikin

Hasil kepo sana sini!

Homeband pengisi acara The Comment dalam kanal youtube  bilang kalau mereka sudah nggak “dipanggil” sejak bulan puasa tahun ini. Mereka hanya berasumsi bahwa The Comment akan bungkus dan memang terjadilah.

Intinya, acara The Comment sudah tercium akan bungkus dari beberapa bulan sebelumnya. Hanya saja yang disayangkan, nggak ada episode spesial dan kumpul lagi untuk semua keluarga besarnya.

Semacam ya udah sih. Bungkus ya bungkus aja.

Episode kali ini udahan. The Comment beneran pamit.

Wis ngono wae.

Saat The Comment Saat Masih Ada

Danang dan Darto dimata saya adalah manusia-manusia yang sangat nyambung becandaannya. Celetukan-celetukan 18+ mereka itu berasa kayak mantra pengubah suasana hati.  Keduanya bisa mengimbangi. Tebak-tebakan recehnya juga suka di luar dugaan.

Lagu yang sering  Darto nyanyi berjudul  Helm Proyek malah benar-benar nempel di kepala. Pernah saya nyanyikan dan diketawain sampai dilempar sendok sama temen.

“Pakai helm proyekmu… jaket safety mu….pelindung lutut mu….selalu jaga dirimu, ingat aku dan anak-anakmu. Wwooowowowoow…”

“Helm proyekku……”

*nyanyi di blog nggak dilepar sendok dong yha.

*nggak bisa senam senayan ala Darto juga.

Pokoknya The Comment adalah konten TV yang menyenangkan dengan segala keanehannya.

Akhirnya apapun itu memang akan bungkus! apapun itu!

Baik. Mari buat penutup tulisan sok bijak gitu. Soalnya saya udah nggak tahu harus nulis apa lagi.

Apapun yang ada di dunia adalah hal yang diada-adakan padahal sejatinya tidak ada.

“Masa?” tanya Danang.

“Bodo.” Jawab Darto.

Btw, saya lebih suka The Bulu Song. *kalau saya nyayi takut dilempar piring.

Yha walaupun bagaimana… kalau kalian Commenters yang nggak senang The Comment udahan.

“Kalau udah nggak shanggup. Yaaaa shanggupin!!!”

 

7 komentar pada “Ketika The Comment NET Sudah Bungkus, Karetin dan Plastikin

  • 29/08/2019 pada 1:40 AM
    Permalink

    Saya ikut sedih The Comment sudah almarhum. Sekarang digantikan dengan acara “malam malam”yang lumayan lucu. Walaupun kadang guyonannya receh tapi sanggup bikin saya ketawa. Acara ini ada Surya,Dita(cantik banget) dan satu lagi si jenggot tipis yang lumayan ganteng. Saya lupa namanya.

    Balas
    • 29/08/2019 pada 5:35 AM
      Permalink

      kata Pak Darto sih emang sudah saatnya bungkus.
      udah nggak bs lihat tv lagi saya… 😭😭😭😭

      Balas
  • 01/09/2019 pada 11:03 AM
    Permalink

    Innalillahi wa innailaihi rajiun,
    Ke mana lagi nyari santapan humor yang masih nyambung :”

    Balas
    • 01/09/2019 pada 11:24 AM
      Permalink

      pacaaarrr tuhhh pacaarrr

      Balas

Tinggalkan Balasan