Cerita Momo kucing Kucing Saya Memang Ganteng Kayak Artis

Kucing Saya Memang Ganteng Kayak Artis

Kucing Saya Memang Ganteng Kayak Artis – Kalau ada yang nanya saya emang suka sama kucing?

Jawaban serius saya pasti bilang, “nggak juga.” Karena nggak semua kucing saya suka. Saya cuma suka kucing-kucing yang jadi “milik” saya saja. Selebihnya biasa saja sama kucing-kucing lain.

*semoga kucing saya nggak baca ini. Nanti mereka besar kepala.

Saat tulisan ini dibuat, kucing resmi saya ada 3. Satu Niyo, dua Acung Ganteng, ketiga Soda yang dapet nemu dari samping rumah soalnya dibanting-banting terus sama para bocil.

Nah yang mau saya bahas kucing saya yang kedua. Semenjak panas terus, saya ganti nama jadi Acung Ganteng. Di bawah ini ceritanya.

Tiap bilang ke orang-orang bahwa nama kucing saya Acung Ganteng, rata-rata respon mereka ada yang menelan ludah. Kucing aja kok ganteng?

Lho iyaah, kucing jantan saya ganteng semua.

Komen Emak

“Ini kucing biasa? Kok mirip sama wedus?”

Begitulah komentar Emak saya saat lihat Acung pertama kali. Perbandingannya adalah Niyo yang sudah cantik jelita dengan kegondrongannya.

Acung Ganteng nampak di mata Emak saya sebagai kucing biasa, yang kalau kotor malah mirip sama wedus (alias kambing).

Acung ini punya kebiasaan yang bikin saya heran. Suka ngobok-ngobok tempat minum. Padahal itu bukan kobokan. Jadilah air tumpah dan dia ikutan jadi kotor.

Soal Emak, saya heran juga. Pas Niyo disamakan sama Monyet. Sekarang sama Kambing.

Acung Doyan Main Dengan Soda

Namanya aja bocil. Kalau diibaratkan jadi manusia, palingan Acung masih kelas 6 SD yang bingung mau SMP kemana soalnya masalah zonasi dan nggak dapat ranking di sekolahnya jadi nggak bisa masuk jalur prestasi.

Hobinya jelas main dan main. Sohib satu-satunya adalah Soda. Tapi Soda terlalu kecil untuk acung dan suka ngempeng dibulunya Acung.

Tambah gembelah tuh kambing, eeh kucing.

Bulu di bagian ketek dikenyot sama Soda. Pemandangan yang ganjil. Padahal sudah saya bilang ke Soda, kalau Acung punya biji. Jangan dilecehkan seperti itu.

Akhirnya yang tadinya sempat kandangnya disatukan, kembali dipisahkan. Begitulah hidup, yang bersatu akan berpisah. Siapkan mental saja kalau semua hanyalah urusan waktu.

*lahsih.

Mirip Woori dalam Because This is My First Life

Nganu.

Jadi dalam drama korea, ada karakter pria namanya Nam Se Hee dan dia punya kucing yang hanya dipanggil “koyangi atau kitty” alias Cuma kucing yang nggak punya nama spesifik.

sumber: asianwiki.com

Kehadiran bininya Jihoo membuat si kucing diberinama Woori. Diambil dari kata urrie alias “kita.” Penampakkan si kucing ada di bawah ini.

Sedangkan Acung Ganteng bentuknya begini. Gimana? Mirip bukan? Mungkin karena sama-sama persia himalaya yang warna gelapnya nggak terlalu kelihatan.

dokumen pribadi

Yeaaahhh Oppa-Oppa harusnya yaa? Tapi karena saya harus menjunjung nilai budaya setempat, jadilah nama Acung saja.

Dipandang-pandang memang mirip juga. Apalagi kalau Acung lagi bersih habis mandi. Lain soal kalau sudah kayak kecemplung got.

Kesimpulan Tulisan Ini?

Mandilah.

Supaya bersih.

Supaya tuduhan kambing itu hilang.

Bisa jadi kamu mirip artis.

Bisa jadi.

Eemmmm….

3 Likes

Author: momo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *