Menulis Blog Post dengan Teknik Bercerita Tanpa Membosankan

Mungkin Anda juga menyukai

9 Respon

  1. Hendri's Blog berkata:

    Keren, saya jadi banyak belajar. Terima kasih sharenya yg sangat bermanfaat bagi saya yang masih belajar menulis..😤😤

  2. mfadel berkata:

    Catet catet catet ✍🏼✍🏼✍🏼
    Sepertinya semua contoh dan pemisalan kasus dalam postingan ini amat dekat dengan si penulis yak 😂

    • momo taro berkata:

      ya jangan jauh-jauh lah Del. jauh itu nggak enak benget, susah ketemu *eh
      wqwqwq…

      terima kasis semut hitam sudah sudi mampir :p

  3. Ikha berkata:

    Saya kok ga nyadar ya, selama ini teknik bercerita saya gimana kalau pas nulis. Kalau diinget-inget gimana proses pas nulisnya, sepertinya masih perlu belajar banyak lagi. sudut pandang, sama kesimpulan sepertinya jarang saya perhatikan dengan baik. thanks postnya Mbk Mo, membantu.

    • momo taro berkata:

      nyatanya menulis juga butuh level kesadaran tertentu.
      *ah sok filosofis…

      terima kasih juga ikha. sudah setia membaca.
      ingin kutraktir rasanya.

  4. Bang Harlen berkata:

    Yang paling susah sampe sekarang itu nemuin kata2 yang pas buat ditulis mas.. kalo ditulis pake bahasa sehari-hari kadang agak gimana gitu.. hhahaha

  5. Naf berkata:

    Wuah, mantap banget buat blog yg kelihatan sepinya seperti dakuh. 😑

  6. febridwicahya berkata:

    Gilaaaak siiiih, teknik berceritaaaaanyaaaa bisa terstruktur gitu ya mbak ya ._.

    Saya kalau nulis itu kadang suka ngalor ngidul dan nggak tau arahnya kemana wgwgw. Duuuh, harus terus menerus belajar nih ah 😀

    Terimakasih banyak sekali yak 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *