Ngompol Cuy

Pernahkan di usia dewasa, kalian ngompol?

Saya pernah dong. Kemudian dengan kelegaan hati ditulis di blog?

Itulah Momo yang apapun bisa dijadikan konten. Saya hadir diantara konten-konten pamer kekayaan dan kedunguan. Saya pamer  pernah ngompol di usia dewasa.

#meski saya nggak pernah yakin ini bisa dibanggakan atau tidak.

JELAS TYDACK WOIII TYDACK

Mimpi… Mimpi… Mimpi…

Saya suka banget mimpi aneh.

Misalnya begini, lagi mau berangkat sekolah, terus nyetrika baju dulu. Tapi setrikanya nggak panas-panas akhirnya saya telat masuk sekolah. Kalau nggak, kendaraannya nggak ada tbtb. Seluruh ikatan supir angkot se-indonesia mendadak nggak narik di mimpi saya.

Kemana? Nggak tahu, mimpi saya lagi nggak kebagian peran supir angkot.

Akhirnya saya ke sekolah sambil naik sepatu roda. Nyampenya pas sholat ashar.

Itu soal sekolah. Mimpi ngerjain soal juga pernah. Ceritanya saya dan anak-anak lain ngerjain soal ujian. Tapi, cuma saya seorang yang nggak bisa ngerjain sedangkan yang lain sudah ngumpulin lembar jawabannya ke pengawas.

Nasib buruk. Saya jadi murid bodo. Saya bodo sejak dari alam mimpi.

Mimpi aneh lainnya?

Saya pulang sekolah lagi, nyari motor vario putih saya di parkiran. Nggak ketemu-ketemu sampai magrib dan takut pulang karena takut sama Bapak. Akhirnya, saya mencari motor saya di parkiran yang gedenya segede Stadion GBK ditambah kelapangan hati anak yang soleh.

Lalu tbtb….

Entah bagaimana.

Saya pulang naik jerapah.

Saya syuting sinetron indosiar dalam mimpi kayaknya.

Nggak paham saya soal mimpi tuh… sumpah

Keknya saya lebih banyak dikasih Tuhan mimpi buruk. Seperti kisah di atas. Atau mimpi ketemu mantan yang sudah bahagia di alam gaib sana.

Saya juga sering banget mimpi dengan genre thriller, dalam mimpi ketegangan demi ketegangan terjadi seperti nonton drama korea Kingdom.

Entahlah…

Kalau bisa memilih.

Saya mau mimpi genre romcom saja.

Usai Bangun?

Usai bangun saya termenung. Kenapa mimpi saya begitu aneh? Nggak jauh sama kehidupan saya sesungguhnya yang nggak kalah anehnya.

Kalau baru bangun. Saya cukup ingat habis mimpi apa.

Tapi setelah hari berlalu. Saya pikun bagaimana mimpi semalam terjadi.

“Ahhh yaa mimpi apaan tadi?”

Kebanyakan begitu.

Diantara mimpi-mimpi yang datang dan pergi.

Ada mimpi yang menjengkelkan.

Mimpi itu adalah mimpi pipis.

Yhaa. Pipis cuy….

Di alam mimpi, dengan pedenya saya pipis begitu saja. Saya mimpi pipis. Kemudian pipis beneran. Tapi kaget dan bangun.

Pipisnya baru setengah.

Saya ngibrit ke toilet dan melanjutkan mimpi di alam nyata.

Seakan nggak percaya. Tapi memang jejak pipis tertanggal di kasur.

Memalukan. Saya ngompol.

Malam-malam, saya sibuk bersih-bersih. Sempat saya merasa gagal banget jadi orang dewasa sebab ngompol. Tapi sudahlah, semuanya sudah terjadi. KTP saya nggak akan diambil pihak kecamatan sebab pernah ngompol kan?

Besoknya kasur dijemur.

“Mak. Saya ngompol.” Saya bilang sama Emak dengan wajah lumayan kesel sama kebodohan diri sendiri.

Reaksi Emak?

Biasa aja. Yha, begitulah Emak, dia lebih tahu soal saya ngompol sejak zaman bayi.

Apa terlalu uwuwuwu ya tidurnya?

Sampai senyenyak itu?

Kalau tidur dalam keadaan capek banget. Tidur jadi nyenyak banget. Kesibukan adalah momen berharga.

Kalau ngantuk banget. Pernah dong saya tidur 15 menit di kamar mandi gara-gara iseng merem pas mau cebok. Untungnya nggak sampai pagi tuh tidur di toilet.

Saya emang iseng banget orangnya.

Kalian gimana? pernah nggak ngompol di usia dewasa?

Tapi hal ini jarang terjadi lho ya. Masa iya saya ngompol terus. tentu tidaaaak!!!

 

 

10 komentar pada “Ngompol Cuy

    • 10/04/2020 pada 11:35 AM
      Permalink

      iyaaaakk. nggak ada elite-elitenya sama sekali. huh.

      Balas
    • 08/04/2020 pada 8:00 AM
      Permalink

      pernah pakai pas di HCU. rasanya menyedihkan. 😭

      Balas
  • 09/04/2020 pada 6:13 PM
    Permalink

    Ambil positifnya, mungkin ada mimpi yang cuma mimpi. Tuhan kali ini berikan mimpi yang bisa diwujudkan. 😗

    *mrasa terharu :”

    Balas
    • 09/04/2020 pada 6:28 PM
      Permalink

      terharu juga. terima kasih suci 😭😭😭

      Balas
    • 13/04/2020 pada 7:13 PM
      Permalink

      wkwkwkkwkw lebih parah 🤣🤣🤣🤣

      Balas
  • 19/04/2020 pada 10:17 PM
    Permalink

    Pernah sekali.
    Pernah juga mimpi aneh2 mirip seperti yang di atas itu. Tapi itu biasanya kalau mearasa ga sadar kalau kepalanya memikirkan sesuatu secara berlebihan alias stres yg ga disadari *analisa sok tau saya kalau kebangun krn mimpi ga jelas gitu*

    Balas

Tinggalkan Balasan