Nonton Serial di Netflix adalah Kutukan

Nonton Serial di Netflix adalah Kutukan – Yhaaa selamat malam sobat sambat. *karena kalau nulis buat di sini biasanya malem. Kali ini saya mau curhat tentang kutukan yang diberikan oleh Netflix.

Kalau ada yang galau sama nonton drakor yang lagi jalan dan penasaran banget. Itu belum apa-apa kalau galaunya nunggu season barunya dari serial original netflix. Nonton drakor palingan 2 episode satu minggu. Terus tinggal jalanin aja, biasanya abis di episode 16. Setelahnya udin. Alias udah.

Kalau netflix?

Hahahahahha…

Nonton Kingdom Season pertama tahun 2019.

Nonton Kingdom Season kedua tahun 2020.

Baca Tulisan Tentang Drakor ide di Tulisan yang Ini.

Yang ketiga? Tahulah kapan. Paling cepat satu tahunan. *biasanya sih. Itu tahun depan kalau saya masih hidup. Kalau saya udah pulang gimana?

Mending dilanjut seasonnya, kalau nggak? Nggak dilanjut? Udahan?

Untuk saat ini aja, banyak bener daah nungguin serial lanjutan netflix. Kalau saya sebutin satu-satu males ah. Nanti aja kan buat rekomendasinya. Lumayan dijadikan ladang konten.

Hidihhhh Ngapain Sih Langganan Netflix

Begitulah kata salah satu teman saya.

Bagi saya Netflix udah jadi salah satu hiburan. Maklumlah, saya nggak doyan berlama-lama ada di bioskop. Tontonannya juga seru, nggak ada iklan. Gambarnya oke, kualitas sub indonya juga war biasaahhh. Di Netflix juga banyak anime, drakor juga banyak yang masuk di Netflix. Jadilah saya demen aja.

Harganya emang nggak murah kalau dibandingkan dengan yang lain. Teteup ajalah Netflix punya pesonanya sendiri. Walaupun diblokir sana-sini, bahkan pejabat juga suka ngomong yang aneh-aneh tentang Netflix.

Pleaselah. Saya punya kebebasan untuk menikmati hiburan bukan?

Lucunya Netflix ini Banyak dapat Bintang Satu di Playstore

Mungkin karena kurang paham aja kayaknya. Emang bayarnya pakai kartu kredit atau debit. Untuk debitnya sendiri harus yang sudah 3rd secure.

Selain itu belum bisa.

Yang bertanya-tanya kenapa Netflix nggak bisa dibuka. Cek dulu pakai provider apaan. Kalau pakai Telkomsel dan Indihome nggak akan bisa. Mau nangis darah juga nggak akan bisa.

Jadi, kalau kamu nggak bisa membuka hati seseorang, jaringanmu sudah diblokir my lov, jadi, lupakan saja. wkwkwk.

Lho Lho Lho Belum Apa-Apa Sudah ditanya Nomor Kartu?

Jep emang begitu. Bahkan waktu nyobain 30 hari gratis pun ditanya nomor kartu dan nama. Jadi, tinggal isi aja dengan data yang sesuai.

Saya lancar-lancar aja kok pakainya.

Saat ganti perangkat buat nonton pun tinggal kontak CS dan masalah saya selesai. Uwuwuwuwu… cepet bener dah.

Heran aja banyak yang bilang aplikasi sampah padahal pengetahuannya soal bagaimana daftarnya aja nggak tahu. Ckckckkc…

Netflix itu Bukan Sekadar Drama dan Film

Dokumenternya lumayan cuy.

Soal Pandemic juga ada.

Ada juga nih. Saya lagi nonton 100 humans. Semacam penelitian tentang pertanyaan-pertanyaan hidup yang sederhana dengan menguji 100 orang dengan latar belakang berbeda.

Salah satu yang paling saya inget tentang pertanyaan “apa sih yang bikin orang tertarik?”

Salah satunya dibuktikan dari menampilkan foto-foto manusia. Ada yang ditayangkan dengan frekuensi sering, ada yang sedang dan jarang.

Ketika diberikan tes. Frekuensi foto yang seringlah yang ternyata muncul sebagai manusia yang menarik.

Inilah yang sering orang jawa bilang. Kamu suka sama orang karena sering ketemu. Padahal, itu yha lagi-lagi efek dari kinerja otakmu. Ini bisa jadi kelemahan sekaligus kelebihan dari manusia. Jatuh cinta di level otak.

Itu baru salah satu pertanyaan. Lainnya buanyaakk dan menarik. Nanti saya ulas deh *teteup… bisa dijadikan ladang konten. Hahah.

Netflix adalah Hiburan Kaum Rebahan yang Pas Buat Saya

Disaat nggak bisa keluyuran.

Terus terang aja. Netflix lagi netflix lagi.

Saat ini, buru-buru nonton TV karena sudah jam tayang, kesal karena mati lampu di saat acara kesayangan muncul, tidak menjadi soal.

Nonton Serial di Netflix adalah Kutukan, begitulah adanya. Tiap bulannya ada aja yang baru. Tontonan saya di Netflix jadinya kayak nggak abis-abis. Kayak cinta yang saya punya. *haish.

Tapi tolong lah Mo, ingat waktu. Masa nonton Netflix mulu.

Hehe.

 

 

2 komentar pada “Nonton Serial di Netflix adalah Kutukan

  • 03/04/2020 pada 1:36 PM
    Permalink

    Hai Ka Momo, tulisan yang sungguh membuatku larut dalam luapan emosional. Aku suka. Salam kenal ka Momo!

    Balas
    • 03/04/2020 pada 1:37 PM
      Permalink

      hai hai… salam kenal jugaaaa

      Balas

Tinggalkan Balasan