Promo 11.11 Tapi Tidak Punya Uang (HAHAHA)

Promo 11.11 Tapi Tidak Punya Uang (HAHAHA) – Tiap terjadi angka kembar perpaduan tanggal dan bulan. Di situlah ada promo. Paling banter saya belanja di Shopee dengan iming-iming gratis ongkir. Apalagi belinya perintilan yang harganya murah. Promo ini membantu sekali.

Ada Acara di TV

Saya nggak peduli sama acara TV. Tapi dimana ada promo biasanya ada semacam acara di TV. Acaranya palingan nggak jauh-jauh dari nyanyi-nyanyi.

Belakangan ketika saya lihat promo di tokopedia, shopee, ataupun lazada. Entah kenapa pakainya aktor atau idol korea. Apa ampuh banget yaaa sama pemasaran mereka?

Sebegitunya ‘kah sampai harus pakai orang asing jadi iklan?

Tapi mbuhlah. Suka-suka yang punya modal aja.

Perihal Belanja Hari ini. 11.11.2020

Pagi-pagi saya ngisi saldonya 60rb doang, lima kali belanja. 4 diantaranya adalah keperluan Kucing Niyo. Sudahlah, bucin sekali sama kucing. Ada aja printilan yang dibeli kayak catnip, sisir kutu, kalung penghilang kutu, tali kekang, underpad,  dan cotton bud. Semuanya buat kucing.

Sisanya baso aci aja. Dua biji. Karena belanjanya kurang uang. minta transfer 2000 perak dari saudara. Hahah.

Jadi, cukup irit sih.

Mau belanja yang lain bingung. Belanja apa emang?

Ohh yaa. Itu di JD ID juga belanja juga. Belanja popok sama tisu basah. Buat jualan.

Tapi berani-beraninya kamu bilang nggak punya uang di tulisan ini???? hahhhh???

Maksudnya, belanja saya itu semacam belanja yang lemes-lemes aja. Tidak ada antusiasme sama sekali sama promo 11.11 gitu yang kayak orang-orang belanja sampai puluhan terus dipajang ditwitter.

‘kan ceritanya memang lagi tipis aja uangnya. Harus pinter-pinter bagi sama kebutuhan lain sampai periode bayaran berikutnya datang.

Saya Tuh Kalau Bilang Nggak Ada Uang Pasti Pada Nggak Percaya

Ceritanya saya diajakin ke ancol jumat nanti. Saya menolak dengan alasan tentu saja sudah jelas. Masalah uang.

Kemudian teman saya nggak percaya.

Suka gitu emang. Sebagai manusia biasa yang terlalu biasa banget. Tentu saja punya uang dengan jumlah yang mepet sama kebutuhan sampai nggak punya uang adalah hal yang sangat manusiawi.

Yang nggak manusiawi kalau levelnya sudah Sultan kali ya?

Kesal Sekali, Beli Whiskas Harga Promo Aja Nggak Dapat

Ceritanya di indomaret ada promo tebus murah whiskas selama bulan ini sampai tanggal 15. Ternyata sudah keliling sana sini tapi barangnya nggak ada. Whiskas yang harga promo di shopee aja nggak dapat.

Sedih saya tuh.

Padahal Niyo butuh asupan dry food. Ceritanya alhamdulillah sudah mau makan. Sudah mobat-mabit lagi kucingnya (cerita tentang Niyo yang sakit di sini).

Lahh jadinya sambat memulu yaa.

Promo 11.11 Tapi Tidak Punya Uang (HAHAHA)

Teman saya Kiki pernah bilang ke saya.

Nggak punya duit tuh enak. Mikirnya pendek. Akhirnya semua disesuaikan sama kebutuhan dan dompet juga.

Yaahh. Akhirnya tulisan ini hanyalah semacam instrospeksi diri aja dalam menghabiskan uang untuk kebutuhan konsumsi. Supaya nanti kedepannya lebih semangat lagi belanjanya. Melarisi dagangan orang lain memang sangat menyenangkan. Wkkwkw.

Lho kok jadi gini.

Ah sudahlah. Bersyukur aja apapun itu. Semoga ada kesempatan ketemu promo yang membahagiakan. Kayak beli hape tapi murah banget gitu. Masa iya hapeku makin lama berubah menjadi “kentang”.

Next Post

No more post

You May Also Like

3 Comments

  1. Yeay, kita sama 😂😂😂
    Baru masuk kerja, setelah sekian lama dirumah. Belum gajian pula.
    Dan pada akhirnya, aku tak lihat iklan aja, biar gak pengen beli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *